KTA MITRAKARYA

PENGERTIAN KTA MANDIRI MITRAKARYA

KTA Mandiri Mitrakarya adalah kredit tanpa agunan (KTA) yang diberikan kepada pegawai di perusahaan yang telah mendapatkan plafond Kredit Mitrakarya dari Bank Mandiri dan bagi yang sudah menyalurkan penghasilannya melalui Bank Mandiri.

PERSYARATAN KTA MANDIRI MITRAKARYA
  1. Pegawai tetap
  2. Masa kerja 1 tahun (jika belum 1 tahun, dilampirkan surat pengalaman kerja di tempat kerja  . sebelumnya yang jika diakumulasi masa kerjanya lebih dari 1 th)
  3. Usia min 21 tahun dan 55 tahun pada saat pelunasan
  4. Penghasilan min 3 juta

FITUR KTA MANDIRI MITRAKARYA
Limit Kredit       :5 juta – 200 jt
Jangka Waktu    :Maksimal 5 th ( 12, 18, 24, 30, 36, 42, 48, 54, 60 bulan)
Maks Angsuran  :40% (termasuk kewajiban/angsuran di pihak lain)
Biaya Kredit        :Administrasi, Provisi, Asuransi Jiawa sebesar 2% sampai 3.5%

PELUNASAN KTA MANDIRI MITRAKARYA
Bisa dilakukan pelunasan kapan saja baik sebagian atau keseluruhan dengan ketentuan:
  1. Pelunasan sebagian minimal 10% dari sisa kredit, dikenakan pinalty 1% dari jumlah yang dilunasi. Pelunasan sebagian akan mempengaruhi jumlah angsuran atau jangka waktu (opsional)
  2. Pelunasan keseluruhan dikenakan pinalty 1% dari jumlah yang dilunasi

SYARAT KTA MANDIRI MITRAKARYA
  1. Copy KTP
  2. Copy ID Card Pegawai (bisa digantu slip gaji/surat ket kerja)
  3. Copy NPWP
  4. Materai 6rb 3 lembar
BUNGA KTA MANDIRI MITRAKARYA 
Bunga KTA Mandiri Mitrakarya 0,87% 
 

  TABEL ANGSURAN KTA
MANDIRI MITRAKARYA BUNGA 0,87%





38 comments:

  1. Apakah perusahaan anda termasuk Mitrakarya Mandiri? Silahkan tanya ke saya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ya saya payroll mandiri income 3juta lebih ada slip gaji dan print buku tabungan
      sudah siap data saya
      hub 087871357400

      Hapus
    2. Ya Termasuk Mitra karya mandiri,sudah jadi debitur dulu ambil kredit 40 juta kurang 4 bulan sudah lunas,dan gajipun via payroll mandiri, kalau mou applikasi kredit lagi bisa bro,gaji 'n Insentif dibuat rata's 8,3 juta bisa limit sampai berapa?
      mohon informasi tks.

      Hapus
    3. kl PNS trmasuk bisa KTA Mitrakarya? kl ya, bagaimana kl kita mau ngajukan KTA?k mand mana?tolong info nya,trims

      Hapus
    4. Mas Arul saya mau mengajukan Top up KTA saya, bisa kasih no yg bisa saya hubungi, thans

      Hapus
    5. Mas Arul. PT Atlas Resources, Tbk masuk dalam perusahaan mitra karya tidak ya? kalau iya saya berniat mengajukan.

      Hapus
    6. KTA merupakan pijaman personal tanpa melibatkan orang lain, selain itu limit kredit mulai dari 5jt-350jta.

      -Syarat dan Ketentuan dari kredit tanpa agunan diantaranya :

      1. merupakan karayawan tetap di tempat anda bekerja
      2. penyaluran gaji via mandiri
      3.minimal gaji 2jt
      _____________________________________________________

      Syarat pengajuan KTA :

      1. Foto copy KTP suami istri (bagi yang sudah menikah
      2.Foto copy Kartu Keluarga (KK)
      3.Foto Copy Surat nikah (bagi yang sudah menikah)
      4.Foto Copy NPWP
      5.Foto copy SK (surat keterangan Kerja/ SK terakhir)
      6.Foto copy Tabungan Mandiri Bagian Depan
      7.Slip Gaji asli
      8. Materai 3lembar + pas poto ukuran bebas

      Bagi yang berminat di wilayah YOGYAKARTA/MAGELANG/KLATEN atau Anda Karyawan yang bekerja diluar jawa namun KTP dan saudara dijogja masih bisa kita proses

      silahkan menghubungi kontak saya Feby 081328684816 call/mesage
      atau langsung datang saja kekantor bank mandiri pusatr jalan sudirman lantai 3

      semoga bermamfaat bagi kita yang ingin sejahtera

      Hapus
    7. mas gaji saya 3 blan terakhir 4.5 -- 2.5 -- 4.2

      mao ngajuin 60jt 5 thn bisa gak

      Hapus
    8. untuk daerah serang bantenn bsa g?payroll prsahaan sya bekerja bank mandiri

      Hapus
  2. kalo mau top up gimana caranya?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Siapkan aja datanya mas: copy ktp, npwp, id card pegawai, materai 6rb 1 lbr. Klo sudah siap nanti kita ambil datanya.

      Hapus
  3. mas arul sy mw tny , u/ maks. angsuran kan 40% it dr ksluruhan gji ap cm gji pkok az ? kbtulan sy krywan swasta gji pkok sy 2,4jt tp tiap bln biasa trma 4jt-5jt (gji pkok + tunjgn transpot + tunjgn shift + lmbur ) . jd maks angsuran sy brp mas ?? tlong d bntu ya ...

    BalasHapus
    Balasan
    1. yang dihitung adalah keseluruhan penghasilan yang masuk ke rekening mandiri. jika yang masuk 4-5 juta maka 40% dari keseluruhan itu.

      Hapus
  4. Pay roll instansi saya pake bank selain Mandiri. Meski begitu, ternyata saya bisa mendapatkan plafon KTA Mandiri tahun 2008 dengan bunga 0.85% dan sekarang tinggal 4 bulan lagi lunas. Yang mau saya tanyakan, apakah nanti saya bisa mengajukan kembali KTA Mandiri? Trimakasih mas Arul.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Yang penting penggajian bapak melalui Bank Mandiri. Jika penggajian pak soni tidak melalui Bank Mandiri maka mendapatkan kta reguler bunga 1,43%

      Hapus
  5. jika ada pelunasan sebagian minimal 10% dari sisa kredit, dikenakan pinalty 1% dari jumlah yang dilunasi. Pelunasan sebagian akan mempengaruhi jumlah angsuran atau jangka waktu (opsional). misalkan pinjaman 100 jt jangka waktu 5 th. pda bulan berikutnya dilunasi 50% (50 jt), bagaimana perhitungan pinalty dan jumlah hutang serta angsuran ? terima kasih

    BalasHapus
  6. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  7. saya sudah setahun lebih KTA MITRAKARYA,bisakah top up ke KPR MANDIRI,bagaimana prosedur maupun caranya,terima kasih.

    BalasHapus
  8. saya cpns Kemenkeu, yang saat ini menerima gaji di BRI sekitar 1,8jt dan tunjangan di Mandiri sekitar 2,5jt (sesuai dengan prosedur di direktorat saya)
    saya bermaksud mengajukan kredit sebesar 150jt. adapun dana tersebut untuk membeli rumah senilai 100jt dan sisanya untuk saya gunakan keperluan lain.
    kira2 jenis kredit KTA mitrakarya mandiri bisa ga yah untuk mencover keinginan saya ini?
    cpns bisa tidak?apa harus pns?

    terimakasih banyak

    oh iya, saya add YM belum di approve (elfrie_chan)

    BalasHapus
  9. Pak Arul, saat ini saya sedang mengambil KTA Mitrakarya dan telah melunasi 12 dari 36 cicilan. Saya ada pertanyaan:
    1. Apakah memungkinkan reschedule pembayaran KTA (cicilannya dikurangi, jadi tenornya diperpanjang). Jika mungkin, bagaimana prosedurnya?
    2. Jika saya resign dari perusahaan saya sekarang dan langsung pindah ke tempat kerja baru (dengan asumsi gaji lebih tinggi dan ditransfer ke rekening Mandiri), apakah KTA harus dilunasi semua atau bisa dilanjutkan saja?

    BalasHapus
  10. PA ARUL GIMANA PA CARANYA, KANTOR SAYA SUDAH JADI MITRA MANDIRI DALAM PAYROLL , SYARAT DAN KONTAK PERSON UNTUK PENGAJUAN KTA MITRAKARYA MOHON INFONYA SAYA TINGGAL DI SERANG, BANTEN

    BalasHapus
  11. pak arul, saya baru dapat KPR mandiri, apa bisa saya mengajukan KTA Multiguna. Gaji saya sekitar 7 jt, angsuran KPR 1,9Jt/bln.
    Kalau bisa kira2 max dapat berapa KTA nya?

    BalasHapus
  12. Mas, kalo saya mau tau sisa pokok pinjaman yang harus saya lunasi kemana saya harus menghubungi? thanks

    BalasHapus
  13. Pak Arul, sy mau ajukan pinjaman sekitar 25-30 juta. Tp sy payrollnya bukan mandiri. Sy tak punya usaha, hanya pegawai. Gaji saya bersih Rp7,7 jt. Masuknya kategori mana ya?

    BalasHapus
  14. SAYA WAHYU BUDIANTO, BISA MINTA TABEL ANGSURAN KTA MITRAKARYA MANDIRI UNTUK JANGKA WAKTU 8 TAHUN

    BalasHapus
  15. Pak Arul, klo kita mau melunasi kredit mitrakarya mandiri apa harus ke bank mandiri dimana kita terdaftar sebagai kreditur apa dibank mandiri mana saja asal bawa bukti perjanjian kredit mitrakaryanya?

    BalasHapus
  16. Pa Arul saya mau mengjukan KTA Mandiri gimana?? Syaratnya udah lengkap pa

    BalasHapus
  17. Pak Arul, saya mau tanya, 2 minggu lalu saya mengajukan top up kta mitrakarya mandiri, sekarang saya ingin menanyakan progressnya hubungi ke nomor mana ya? sales marketingny sudah saya telpon dan sms belum ada respon. thanks

    BalasHapus
  18. Pak Arul mau tanya.Maksud dari kata-kata diatas 'kredit tanpa agunan (KTA) yang diberikan kepada pegawai di perusahaan yang telah mendapatkan plafond Kredit Mitrakarya'. Maksud plafond kredit mitrakarya itu apa?
    Saya sendiri sudah mempunyai payroll di mandiri, dan sudah memiliki Kta tetapi kta reguler soalnya pada saat pengajuan saya tidak pernah diberitahu mengenai jenis kta yang lain

    BalasHapus
  19. pak arul,kira2 berapa lama waktu pencairan dana setelah semua persyaratan sudah masuk semua.

    BalasHapus
  20. pa,aku mau tanya aku punya pinjaman di kta udah 3x priode yg ter akhir aku dapet 20 juta mau aku tutup,tapi pinjam lebih besar 100 juta buat beli rumah gaji sekarang 5 juta lewat mandiri

    BalasHapus
  21. KTA merupakan pijaman personal tanpa melibatkan orang lain, selain itu limit kredit mulai dari 5jt-350jta.

    -Syarat dan Ketentuan dari kredit tanpa agunan diantaranya :

    1. merupakan karayawan tetap di tempat anda bekerja
    2. penyaluran gaji via mandiri
    3.minimal gaji 2jt
    _____________________________________________________

    Syarat pengajuan KTA :

    1. Foto copy KTP suami istri (bagi yang sudah menikah
    2.Foto copy Kartu Keluarga (KK)
    3.Foto Copy Surat nikah (bagi yang sudah menikah)
    4.Foto Copy NPWP
    5.Foto copy SK (surat keterangan Kerja/ SK terakhir)
    6.Foto copy Tabungan Mandiri Bagian Depan
    7.Slip Gaji asli
    8. Materai 3lembar + pas poto ukuran bebas

    Bagi yang berminat di wilayah YOGYAKARTA/MAGELANG/KLATEN atau Anda Karyawan yang bekerja diluar jawa namun KTP dan saudara dijogja masih bisa kita proses

    silahkan menghubungi kontak saya Feby 081328684816 call/mesage
    atau langsung datang saja kekantor bank mandiri pusatr jalan sudirman lantai 3

    semoga bermamfaat bagi kita yang ingin sejahtera

    BalasHapus
    Balasan
    1. qlo daerah karawang bagaimana? apa bisa?

      Hapus
  22. saya mau bayar kta tapi no reknya sudah mati.... gimana saya bisa byr cicilan ?
    mohon petunjuk
    tq

    BalasHapus
  23. mohon maaf, sebelumnya saya mengajukan kta, sudah ada konfirmasi dari mandiri, kemudian sudah ada keputusan disetujui, tinggal menunggu pencairan dana, yang ingin saya tanyakan, berapa lama saya harus menunggu pencairan dana, dan dalam proses pencairannya, berapa jumlah yang saya dapatkan? karena sudah 3 hari tetapi belum ada tanda2 pencairan dana.

    BalasHapus
  24. Danone mitra karya bukan mas ?

    BalasHapus
  25. Dear Pak Arul,

    Salam kenal,
    Saya muhammad Syawal
    Saya bekerja di PT. Sumitomo Electric Wintec Indonesia di Kawasan MM2100, Cibitung , bekasi
    Saya sudah bekerja di perusahaan ini ± 3 tahun dengan status karyawan tetap,
    Sistem pembayaran gaji saya transfer melalui Bank Mandiri

    Saya mau mengajukan pinjaman KTA MITRA KARYA mandiri sebesar 30 juta, tetapi sebelumnya, saya ingin menanyakan suatu hal, yaitu :
    1. Apakah perusahaan saya termasuk mitra karya atau bukan ?
    2. Apa sajakh syarat yang dibutuhkan untuk karyawan perusahaan yang merupakan mitra karya bank mandiri

    atas perhatiannya, Saya ucapakan teriam kasih

    BalasHapus

Terimakasih atas komentar Anda

 

© 2013 KTA MANDIRI. All rights resevered. Designed by Templateism

Back To Top