Tips Agar Pengajuan KTA Mandiri Anda Disetujui

KTA Mandiri adalah solusi cepat kebutuhan finansial Anda. KTA Mandiri  bisa anda gunakan untuk berbagai keperluan seperti pendidikan, renovasi, kesehatan, pernikahan, pembelian dan lain-lain.

Jika Anda tertarik mengajukan kredit tanpa jaminan mandiri (KTA Mandiri), berikut adalah tips yang bisa membantu Anda agar permohonan KTA Mandiri Anda diterima.
  1. Sebelumnya pastikan history pembayaran angsuran/tagihan di semua pihak lancar/ tidak pernah telat. Kalau pernah telat di  6 bulan kebelakang sebaiknya jangan diajukan. Jika pernah bermasalah tapi sudah selesai, lengkapi dengan surat keterangan dari bank atau pihak yang bersangkutan. 
  2. Mintalah penjelasan yang lengkap kepada pihak yang mengurusi KTA Mandiri mengenai ketentuan KTA Mandiri: syarat, bunga, pelunasan, cara pembayaran dan lain-lain. Disarankan untuk mendapatkan informasi dari Sales yang memang khusus menangani KTA Mandiri.
  3. Berikanlah keterangan yang benar dan apa adanya. Keterbukaan sangat penting agar memudahkan Sales KTA Mandiri memperkirakan kemungkinan disetujui/ditolak-nya pengajuan KTA Mandiri Anda. Jika kemungkin besar ditolak, kenapa diajukan?
  4. Persiapakan semua dokumen yang diperlukan seperti fotocopy KTP, fotocopy NPWP, slip gaji atau surat keterangan penghasilan, rek tabungan dan lain-lain. Beda fasilitas (KTA MANDIRI REGULER, KTA MANDIRI PAYROLL, KTA MADIRI MITRAKARYA) beda persyaratan.
  5. Sesuaikan jumlah pinjaman Anda dengan penghasilan Anda. Maksimal Jumlah pinjaman yang diperoleh biasanya yang angsurannya sepertiga dari penghasilan. Jika ada tagihan kartu kredit/leasing atau angsuran lainya sebaiknya dilunasi pakai kta mandiri. Konsultasikan dengan Sales KTA Mandiri
  6. Pastikan Anda dan saudara dekat yang tertera di aplikasi mudah dihubungi.
Demikian tips bagaimana agar pengajuan KTA Mandiri Ada disetujui. Semoga sukses.

1 Response to "Tips Agar Pengajuan KTA Mandiri Anda Disetujui"

  1. bgaimana kita tahu bahwa Applicasi kita ditolak? berapa lama maximal waktu Proses-nya??? trims


    Aan -Batam

    ReplyDelete

Terimakasih atas komentar Anda